Senin, 09 Maret 2020

11 Alasan Kenapa Accurate Digital Partner Layak Menjadi Bisnis Milennials

Accurate Digital Partner
Sumber : pixabay

Kaum milennials identik dengan smartphone dan internet. Kehadiran smartphone yang bisa mengakses internet menjadikan gaya hidup milennials serba internet. Mereka menggunakan internet untuk bersosialisasi melalui media sosial, memenuhi kebutuhannya dengan menggunakan internet seperti membeli barang/jasa, transaksi keuangan, informasi dan lain sebagainya. Semua dilakukan lewat genggaman tangan dengan adanya smartphone.

Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2017 menghasilkan kesimpulan, kegiatan terbanyak yang dilakukan oleh orang Indonesia ketika menggunakan internet adalah mengakses media sosial. Namun sayangnya belum banyak yang bisa menjadikan media sosial penghasil uang. Padahal sosial media bisa dijadikan sumber penghasil uang.
Accurate Digital Partner
Sumber : databoks.katadata.co.id

Caranya? Dengan menjual barang atau jasa lalu menjadikan media sosial sebagai media promosinya. Kini media sosial dilirik sebagai media promosi, hal ini dikarenakan media sosial dinilai sangat efektif sebagai media promosi. Setidaknya ada 5 kelebihan yang dimiliki media sosial ketika dijadikan media promosi.
1.   Mudah
Melakukan promosi di media sosial mudah, siapkan kontennya lalu tinggal posting.
2.   Cepat Mengetahui Respon Konsumen
Promosi di media seosial respon dari konsumen cepat diketahui, tinggal lihat jumlah like dan komentar dari apa yang sudah diposting.
3.   Analisa Mudah
Keefektifan konten promosi di media sosial mudah dianalisa, jika banyak yang like dan komentar berarti konten promosi tersebut efektif, demikian sebaliknya.
4.   Jangkauan Luas
Jangkauan promosi di media sosial luas, dari segi usia media sosial diakses oleh anak-anak hingga orang dewasa, dari segi jenis kelamin media sosial diakses oleh laki-laki maupun perempuan, dari segi geografis media sosial diakses oleh orang yang tinggal di desa, orang yang tinggal di kota bahkan orang yang tinggal di luar negeri.
5.   Biaya Murah
Biaya promosi di media sosial murah, jika bisa membuat konten sendiri hanya modal kuota internet. Apabila konten menggunakan jasa orang lain biayanya masih lebih murah daripada menggunakan promosi di media lain, misalnya surat kabar. Untuk promosi di surat kabar bisa puluhan bahkan ratusan surat kabar yang harus dipasangi iklan agar promosi menjangkau konsumen secara luas, kalikan saja dengan biaya pemasangan iklan per suarat kabarnya.
Accurate Digital Partner

Accurate Digital Partner, Bisnis Milennials yang Layak Kamu Coba
Dari uraian di atas kamu sudah mengetahui kelebihan media sosial sebagai media promosi, lalu sekarang permasalahannya barang atau jasa apa yang akan dijual di media sosial? Untuk jawaban pertanyaan ini, coba kamu simak pertanyaan ini terlebih dahulu.
Apakah kamu mencari bisnis tanpa modal?
Apakah kamu mencari bisnis yang bisa dikerjakan dimana saja?
Apakah kamu mencari bisnis yang bisa dikerjakan dengan mudah?
Jika kamu menjawab YA semua pertanyaan di atas, maka menjual produk Accurate adalah jawabannnya.


Accurate Digital Partner
Sumber : https://accurate.partners/

Untuk menjual produk Accurate, kamu tinggal bergabung menjadi Accurate Digital Partner (ADP).  Jika kamu ragu, berikut ini 11 alasan kenapa kamu harus menjadi Accurate Digital Partner (ADP).
1.   Mempunyai Bisnis Tanpa Modal
Jika kamu sedang kesulitan menemukan bisnis tanpa modal, maka Accurate Digital Partner (ADP) jawabannya. Untuk bergabung di ADP kamu tidak perlu mengeluarkan biaya, alias gratis.
2.   Bisnis Untuk Siapa Saja, Dimana Saja dan Kapan Saja
Siapa pun kamu, apakah pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, atau apapun profesi kamu saat ini berkesempatan untuk menjadi ADP. Dengan menjadi ADP bisa menjalankan bisnis dimana saja dan kapan saja, jadi tidak terikat dengan jam kerja dan lokasi kerja.
3.   Produk yang di Jual Berkualitas dan Sudah di Kenal
Siapa pun pasti setuju menjual produk bukanlah perkara mudah, namun jika produk tersebut berkualitas maka kemungkinan produk tersebut laku terjual lebih besar. Seperti halnya produk Accurate ini kualitasnya sudah terjamin, karena sudah memiliki penghargaan TOP BRAND sejak tahun 2016 hingga sekarang. Selain itu produk Accurate sudah dikenal ribuan perusahaan.
4.   Memiliki Target Konsumen yang Jelas
Menjual produk akan semakin mudah bila memiliki target konsumen yang jelas. Produk Accurate dibutuhkan oleh perusahaan besar maupun kecil, termasuk UMKM didalamnya. Menurut data Kemenkop pada tahun 2017 lalu 3,79 juta UMKM yang sudah Go Online.
5.   Mudah Melakukannya
Bisnis dengan ADP sangat mudah, kamu tinggal posting di media sosial kamu, desain dan captionnya sudah disiapkan oleh tim ADP. Setiap kamu memposting maka kamu akan mendapat poin, poin tersebut bisa di reedem menjadi uang tunai.
6.   Mendapat Penghasilan
Jika kamu berhasil menjual produk Accurate, kamu akan mendpat fee sebesar Rp 400.000 ditambah dengan bonus 10%, berlaku untuk kelipatan. Jadi, semakin banyak kamu melakukan penjualan maka semakin besar penghasilan kamu.
7.   Mendapat Bonus Target Penjualan
Jika kamu berhasil mencapai target penjualan, kamu berhak mendapatkan bonus. Bentuknya bermacam-macam, tergantung program bonus yang sedang berlangsung, namun yang sudah pernah diadakan, ada jalan-jalan gratis, kendaraan bermotor, gadget dan lain sebagainya.
8.   Mendapat Marketing Kit
Kamu akan diberikan marketing kit untuk memperlancar kegiatan kamu dalam memasarkan produk Accurate. Marketing kit yang diberikan berupa kartu nama, brosur, dan lain sebagainya. Selain itu, dengan fitur ADP Geomarketing, nama kamu akan diinput ke dalam sistem sesuai dengan lokasi tempat tinggal kamu, misalnya Depok. Dengan demikian konsumen yang ada disekitar kamu mudah menemukan kamu.
9.   Mendapat Materi Promosi Bervariasi
Yang membuat orang bosan dengan promosi karena materinya itu-itu saja, tidak variatif. Oleh karena itu Accurate Digital Partner (ADP) memberikan materi yang variatif untuk kamu, ada banner media sosial, video marketing, juga konten artikel hardselling. Materi inilah yang akan kamu posting di akun media sosial kamu nantinya.
10.       Mendapat Website Jualan Informatif dan Dinamis
Kamu akan mendapat website jualan yang informatif dan dinamis, kamu tinggal pakai saja, tidak perlu repot-repot membangun dan mengelolanya karena sudah dilakukan oleh ahlinya. Tugas kamu tinggal menyebarkan link website beserta kode agen kamu di akun media sosial kamu sesering mungkin.
11.       Mendapat Pelatihan ADP Bersertifikat
Kamu akan diberikan pelatihan dengan materi yang lengkap, mulai dari produk knowledge hingga digital marketing. Jadi, kamu tidak perlu bingung sebagai pemula. Jika kamu lulus dari pelatihan ini kamu akan mendapatkan sertifikat, status kamu pun akan berubah menjadi ADP certified.
Accurate Digital Partner

Saya yakin dengan 11 alasan di atas sudah mampu menyibak keraguan kamu untuk bergabung dengan ADP. Sebagai tambahan, berikut testimoni dari mereka yang sudah bergabung menjadi ADP. Semoga pengalaman mereka akan membuat kamu semakin mantap untuk bergabung dengan ADP.
Agar langkah kamu semakin terarah, pelajari juga tahapan demi tahapan berikut ini.
Jika kamu sudah memiliki ketetapan hati untuk bergabung dengan ADP, segera daftarkan diri kamu di website ADP. Untuk memudahkan kamu, simak video berikut ini.

Sekarang kamu memiliki kesempatan mendapatkan penghasilan melalui media sosial kamu.


Referensi :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar