Selasa, 07 April 2020

Raih Kesempatan Beli 1 Mobil Dapat 2 Mobil Di Fantastik 59th Nasmoco Anniversary

Fantastik 59th Nasmoco

Akan ada masanya suatu saat mobil menjadi sebuah kebutuhan keluarga. Pasangan suami istri yang baru menikah, masih nyaman dan terkesan romantis naik motor berduaan kesana kemari, bahkan menempuh perjalanan jauh sekalipun, misalnya saat mudik atau jalan-jalan ke tempat wisata. Ketika lahir anak pertama, masih nyaman naik motor bertiga.


Kenyamanan naik motor bertiga akan terasa berkurang ketika anak mulai tumbuh besar, bahkan beresiko dirazia polisi lalu lintas karena bonceng bertiga satu motor. Ketika lahir anak yang kedua, maka naik motor bukan lagi pilihan yang nyaman. Mau naik motor bertiga dengan meninggalkan si kakak di rumah ada rasa tidak tega, namun jika memaksakan naik motor berempat, selain tidak nyaman karena terasa sempit, juga mengancam keselamatan.

Jika sudah berada di situasi seperti ini, maka mau tidak mau, sang Ayah sebagai kepala keluarga harus memikirkan memiliki sebuah mobil untuk keselamatan dan kenyamanan keluarganya. Memiliki sebuah mobil dikarenakan jumlah keluarga yang semakin bertambah merupakan salah satu alasan orang Indonesia membeli mobil baru. Hal tersebut sesuai dengan penelitian yang dilakukan oleh Google dan Netpop.

Dari hasil penelitian mereka ada  5 alasan kenapa orang Indonesia membeli mobil baru. Alasan pertama, penambahan jumlah anggota keluarga (48%). Alasan kedua, ingin menggantikan mobil lama yang sudah tua (44%). Alasan ketiga, ingin mendapatkan mobil yang lebih irit dari mobil sebelumnya (43%). Alasan keempat, ingin memiliki fitur terbaru dari sebuah mobil (41%). Alasan kelima, ingin memiliki mobil dengan jenis yang berbeda dari mobil sebelumnya (35%).

5 Hal Yang Harus Dipertimbangkan Ketika Membeli Mobil
Terlepas apapun alasannya membeli mobil baru, sebelum membeli mobil ada hal-hal yang harus dipertimbangkan, tujuannya agar mobil yang sudah dibeli tersebut tidak merepotkan Anda ketika merawatnya dan tidak merugikan Anda ketika akan menjualnya kembali. Setidaknya ada 5 hal yang harus dipertimbangkan ketika membeli mobil, antara lain.
1.   Tersedianya Suku Cadang (Spare Part)
Sebuah mobil tidak terhindar dari yang namanya kerusakan, baik karena pemakaian atau penyebab lainnya. Yang terpenting adalah ketika mobil Anda rusak, suku cadangnya tersedia sehingga mobil bisa Anda gunakan kembali. Permasalahan kerusakan mobil akan menjadi semakin pelik ketika mobil rusak, suku cadangnya susah untuk didapatkan atau harus menunggu dengan waktu lama. Itu artinya mobil tidak bisa dipakai dalam waktu yang lama. Karena Anda butuh mobil sebagai transportasi, tentu saja Anda akan mencari solusi dengan merental mobi lain, yang akhirnya akan menambah pengeluaran Anda.
2.   Fitur Keselamatan
Fitur keselamatan akan memberikan kenyamanan lebih ketika berkendara, pasalnya dalam berlalu lintas tidak semua orang peduli dengan keselamatan. Ketika Anda berhati-hati dalam berkendara, namun orang lain tidak berhati-hati yang nama kecelakaan susah untuk dihindari. Dengan adanya fitur keselamatan akan meminimalisir terjadinya kecelakaan selama Anda berkendara.
3.   Ramah Lingkungan
Sebagai penghuni bumi sudah selayaknya Anda peduli dengan bumi, dengan tidak berpartisipasi mencemarinya. Oleh karena itu Anda harus memilih mobil yang ramah lingkungan, yang emisi gas buangnya tidak mencemari lingkungan. Anda akan memiliki kebanggaan tersendiri ketika memiliki mobil yang ramah lingkungan.
4.   Kualitas
Kualitas mobil yang Anda beli seharusnya sesuai dengan yang Anda butuhkan. Jika mobil yang Anda beli digunakan sebagai transportasi jarak jauh, kecepatan dan irit bahan bakar harus terpenuhi. Ketika Anda membeli mobil untuk mengangkut beban yang banyak, daya angkut dan ketahanan mobil harus sudah teruji.
5.   Harga Jual Kembali Tinggi
Suatu saat ketika Anda ingin menjual mobil Anda kembali, baik itu karena alasan ekonomi maupun faktor lainnya, harga jualnya tidak terlalu jatuh sehingga Anda tidak merasa banyak dirugikan. Bayangkan jika Anda menjual mobil yang hanya laku seperempat harga dari harga beli awal, tentu saja ini akan membawa kerugian yang besar bagi Anda.

Jika Anda mencari mobil yang mampu memenuhi kelima hal yang menjadi pertimbangan ketika membeli mobil di atas, maka mobil keluaran Toyota jawabannya. Dari segi tersedianya suku cadang, Toyota mudah mendapatkan suku cadangnya karena dealernya yang tersebar hampir disetiap kabupaten di Indonesia. Dari segi fitur keselamatan, Toyota mendapat banyak penghargaan dalam Top Safety IIHS 2013. Dengan menerapkan manajemen keselamatan terpadu disetiap mobil keluarannya menjadikan fitur keselamatan Toyota tidak perlu diragukan lagi.

Dari segi ramah lingkungan, Toyota diberbagai negara dianggap sebagai kendaraan yang ramah lingkungan, sejauh ini belum pernah Toyota tersangkut permasalahan emisi gas buang yang merusak lingkungan. Dari segi kualitas, Toyota tidak perlu diragukan lagi. Kualitas yang dimiliki oleh Toyota menjadikan produknya pilihan banyak orang diberbagai negara termasuk Indonesia, bahkan saking banyaknya orang yang memakainya, mobil keluaran Toyota disebut mobil sejuta umat. Dari segi harga jual kembali tinggi,  Toyota telah dikenal sebagai mobil yang memiliki harga jual kembali yang tinggi, bahkan perusahaan riset otomotif  yang bernama Kelly Blue Book menganugerahkan Best Resale Value Award pada tahun 2012 kepada Toyota.

Nasmoco, Menyediakan Semua Jenis Mobil  Merk Toyota
Dari pembahasan di atas, kini Anda sudah punya referensi merk mobil yang akan Anda beli ketika suatu saat Anda ingin membeli mobil, ya, sebaiknya Anda membeli mobil dengan merk Toyota.  Lalu dimana tempat membeli mobil Toyota yang mampu memberikan kepuasan kepada pelanggannya? Jika Anda berdomisili di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta maka Nasmoco jawabannya.

PT. New Ratna Motor adalah pemilik jaringan bisnis Nasmoco Group, oleh karena itu PT. New Ratna Motor populer juga dengan sebutan Nasmoco. Untuk sampai di titik ini PT. New Ratna Motor memiliki sejarah yang panjang, setidaknya butuh perjuangan selama 59 tahun. Berawal dari 15 April 1961, atas kesepakatan dari Bapak AH. Budi (alm), Bapak Hadi Soejanto (alm), Bapak Bambang BudiHariono (alm) dan Bapak H. Zoebaidi Maksoem (alm) mendirikan sebuah bisnis yang diberi nama PT Ratna Dewi Motor. Kegiatan bisnis PT Ratna Dewi Motor bermula dari pembelian Toyota Tiara sedan impor dan 7 unit pesanan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Respon yang baik dari masyarakat PT Ratna Dewi Motor mendapat order pembelian produk Toyota lagi, yaitu truckFA-100 dan Jeep Land Cruiser FJ-40. PT Ratna Dewi Motor ditunjuk sebagai dealer utama PT Toyota Astra Motor untuk wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta pada tanggal 30 Agustus 1972. Selain penjualan produk, PT Ratna Dewi Motor juga menawarkan jasa purna jual (pelayanan bengkel dan suku cadang) maka dibuka lah show room, bengkel dan penjualan suku cadang pada tahun 1984 di Jl. HM Thamrin 14-16, Semarang. Atas dasar lebih responsif serta menciptakan dinamisasi pada tanggal 22 Desember 1973 PT Ratna Dewi Motor diubah menjadi PT New Ratna Motor.
Fantastik 59th Nasmoco
Sejarah Perkembangan Bisnis Nasmoco (Foto : nasmoco.co.id)

Nasmoco menyediakan semua jenis mobil Toyota yang Anda butuhkan, mulai dari Hatchback, Sedan, MPV, SUV, Commercial, hingga Sport. Untuk  jenis Hatchback ada New Agya dan New Yaris yang bisa Anda pilih. Untuk jenis Sedan ada New Camry, New Corolla Altis, dan New Vios yang bisa Anda pilih. Untuk jenis MPV ada Kijang Innova, All New Voxy, New Alphard, New Calya, New Sienta, New Vellfire, New Venturer, Veloz, dan New Avanza yang bisa Anda pilih. Untuk jenis SUV ada All New Rush, Fortuner, Land Cruiser, dan All New C-HR yang bisa Anda pilih. Untuk jenis Commercial ada Dyna, Hiace, All New HiLux yang bisa Anda pilih. Untuk jenis sport ada Toyota 86 yang bisa Anda pilih.
Fantastik 59th Nasmoco
Promo Toyota Jateng & DIY
Produk Toyota yang Tersedia di Nasmoco (Foto : nasmoco.co.id)
Nasmoco memiliki 23 cabang dan 15 Sales and Service Point (SSP) atau TOSS (Toyota Outlet Service Station) yang akan mempermudah pelanggan  menemukan lokasi yang terdekat dengan domisilinya. Nasmoco selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik apapun yang Anda butuhkan. Jika Anda butuh informasi produk, ingin melakukan pembelian, ingin menggunakan jasa bengkel atau membutuhkan spare part, jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Nasmoco di nomor 024 3516972, Anda akan dilayani dengan baik. Atau Anda bisa datang ke alamat kantor pusat  Jl. Inspeksi Gajahmada, Setos Building Lt 6, Semarang, Jawa Tengah 50133, bisa juga datang ke kantor cabang yang terdekat dengan domisili Anda.
Fantastik 59th Nasmoco
Jaringan Bisnis Nasmoco (Foto : nasmoco.co.id)

Aplikasi Nasmoco, Memudahkan Menggunakan Layanan Nasmoco Dimanapun Dan Kapanpun
Jika Anda sibuk, sehingga tidak punya waktu untuk datang langsung ke kantor Nasmoco, Anda bisa menggunakan aplikasi Nasmoco yang bisa Anda download di Play Store. Dengan aplikasi tersebut Anda bisa mendapatkan informasi mengenai Katalog Mobil, Test Drive, Daftar Harga, juga Simulasi Kredit melalui fitur Layanan Penjualan. Informasi mengenai Perbaikan Umum, Perbaikan Body & Cat, Serta Layanan Darurat bisa Anda dapatkan melalui fitur Layanan Bengkel. Selain itu, ada juga fitur Cari Dealer, fitur Booking Service, fitur Promo, dan fitur My Toyota. Singkatnya, dengan aplikasi tersebut Anda bisa menggunakan layanan Nasmoco kapan pun dan dimana pun Anda berada.
Fantastik 59th Nasmoco
Aplikasi Nasmoco (Foto : PlayStore)

Sekarang, Saat Yang Tepat Untuk Membeli Mobil
Bagi Anda yang berencana membeli mobil dan kebetulan berdomisili di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, sekaranglah saat yang tepat untuk membeli mobil karena ada Promo Toyota Jateng & DIY dari Nasmoco. Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke 59, Nasmoco mengadakan promo yang bertajuk Fantastik 59th Nasmoco. Dalam promo tersebut Nasmoco memberikan hadiah mobil 1 unit Sienta, Calya, & Agya. Itu artinya bagi siapa saja yang membeli mobil pada bulan ini (April 2020) maka berkesempatan membawa pulang 2 unit mobil sekaligus. Selain hadiah mobil, ada juga hadiah TV LED 43” sebanyak 59 unit. Jadi, tunggu apalagi, segera kunjungi cabang Nasmoco yang terdekat dengan domisili Anda sebelum masa promonya habis.
Fantastik 59th Nasmoco
Promo Toyota Jateng & DIY (Foto : @nasmoco_world)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar