Senin, 30 November 2020

VoSpace Solusi Mendirikan PT Tanpa Banyak Biaya

 

vospace solusi pendirian pt murah

Ketika usaha yang kamu jalankan sudah berkembang dengan baik, maka sudah waktunya kamu membuat badan usaha. Dengan memiliki badan usaha maka kamu akan dinilai lebih profesional dalam menjalankan bisnis sehingga akan memudahkan kamu mencari rekanan kerja sama. Ada berbagai bentuk badan usaha yang bisa kamu pilih diantaranya perseroan, firma, CV, dan PT. Namun dari berbagai bentuk badan usaha tersebut, PT merupakan bentuk badan usaha yang paling modern yang keberadaannya diatur oleh UU No 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas (PT). Selain itu PT juga memiliki kelebihan, diantaranya :

1     Harta dan Aset Pribadi Lebih Aman

Bentuk badan usaha PT memisahkan antara harta perusahaan dan harta pribadi, sehingga apabila terjadi permasalahan dengan perusahaan maka yang menanggung hanya sebatas harta perusahaan. Misalnya, perusahaan mempunyai utang di Bank yang belum dilunasi, maka yang disita pihak Bank adalah harta perusahaan tidak ada sangkut pautnya dengan harta pribadi. 

2     Kepemilikan Saham Mudah Dialihkan

Modal PT terbagi dalam bentuk saham. Saham tersebut bisa dialihkan kepada orang lain dengan cara menjualnya. Misalnya, si A memiliki 100 lembar saham PT, ketika si A memerlukan uang maka ia bisa menjual saham tersebut. Dengan begitu orang yang membeli saham si A tadilah yang sekarang sebagai pemegang saham PT.

3     Jangka Waktu Tidak Terbatas

Pendirian PT bisa didirikan untuk waktu yang tidak terbatas, PT akan berakhir apabila dibubarkan. Jika salah satu direktur PT meninggal, maka PT tetap bisa berjalan. 

4     Lebih Mudah Mendapat Pendanaan

Ketika PT membutuhkan tambahan dana, maka PT bisa mendapatkan dana dengan menerbitkan saham baru bagi investor yang ingin menanamkan modalnya di PT tersebut. Atau bisa juga PT mengajukan pinjaman kepada pihak Bank. PT lebih mudah mendapatkan dana pinjaman, karena PT lebih dipercayai Bank daripada bentuk usaha lain. 

5     Membuka Kesempatan Bisnis yang Lebih Luas

Badan usaha PT bisa mengikuti tender-tender yang dilakukan oleh pemerintah. Selain itu jika PT ingin melebarkan sayapnya, bisa mendirikan kantor cabang di daerah yang diinginkan. 

6     Meningkatkan Kredibilitas

Badan usaha PT memiliki nilai lebih dalam pandangan bisnis. Pemilik PT dianggap orang yang serius menggeluti bisnis dan berjiwa profesional, sehingga para rekanan akan mudah diajak bekerja sama. 

Dengan kelebihan yang dimiliki badan usaha PT, maka mendorong orang segera mendirikan PT. Namun mendirikan PT bukanlah perkara mudah, harus memiliki pengetahuan berbagai macam izin, kalau tidak akan terjadi kesalahan. Misalnya, usaha kamu bergerak di bidang konstruksi maka izin yang perlu diurus itu Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) jangan sampai kamu malah mengurus Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP). 

Jika itu terjadi maka sia-sialah segala pengorbanan yang kamu lakukan, baik itu uang, tenaga dan waktu untuk mengurus izin tersebut. Oleh karena itu solusinya dengan menggunakan jasa pendirian PT. Saat ini sudah banyak perusahaan yang melayani jasa pendirian PT, namun sebagai pelaku bisnis yang selalu berupaya menekan biaya pengeluaran, kamu tentunya menginginkan jasa pendirian PT yang murah. Oleh karena itu saya sarankan kamu menggunakan jasa dari VoSpace saja. VoSpace memberikan pelayanan pendirian PT murah yang berkualitas. Namun sebelum kamu menggunakan layanan dari VoSpace, ada baiknya kamu berkenalan dengan VoSpace terlebih dahulu. 

 

Apa itu VoSpace

VoSpace adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa, tepatnya melayani jasa kebutuhan bisnis (business support) seperti penyewaan ruangan kantor, penyewaaan virtual office, dan pengurusan legalitas perusahaan. Sejak didirikan tahun 2018 hingga saat ini, dalam kurun waktu 2 tahun VoSpace sudah melayani lebih dari 250 pengusaha, diantaranya PT Elang Cahaya Indonesia, PT Wita Multi Indonesia, PT Yudha Karya Mandiri, PT Bisnis Putra Bangsa, dan lain sebagainya. VoSpace melayani konsumennya hari Senin - Jumat pada pukul 08.30  – 16.00 WIB 

VoSpace memiliki visi menjadi pusat  segala kebutuhan perizinan bagi semua kalangan di Indonesia. Untuk mengemban misinya tersebut, VoSpace menggunakan teknologi dalam memberikan layanannya serta memperhatikan kemudahan dan kenyamanan konsumennya. Serta memastikan dokumen yang diurusnya legal dan sah. 

VoSpace  beralamat di Aldeoz Building Lt.6 – Jl. Warung Jati Barat No.39, RT.1/RW.9, Kelurahana Kalibata, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740. 

Kontak VoSpace yang bisa dihubungi, telepon : (021) 27534457, seluler/WA : 081287836698, Email : info@perizinanmurah.com, Website : perizinanmurah.com, Facebook :  @vospace.id, Instagram : @vospace.id

 

Pendirian PT di VoSpace

Setelah mengenal VoSpace barulah kita bahas layanan pendirian PT di  VoSpace. Untuk pendirian PT menggunakan jasa VoSpace  dengan langkah-langkah berikut ini.

1     Membuat Akta Notaris

Hal pertamam yang harus kamu lakukan ketika ingin mendirikan PT adalah membuat akta notaris. Akta notaris tersebut berfungsi sebagai kekuatan hukum sekaligus menjelaskan PT yang akan kamu buat. Berikut ini hal-hal yang harus termuat dalam akta notaris pendirian PT: 

akta notaris

Dalam membuat akta notaris pastikan kamu mengurusnya dengan notaris yang jujur dan bisa dipercaya, agar akta kamu selesai tanpa banyak biaya. Jika kamu kesulitan menmukan notaris yang bisa dipercaya, kamu bisa menggunakan jasa notaris pembuatan PT dari VoSpace.  

2     Melengkapi Persyaratan

Setelah selesai membuat akta notaris, langkah selanjutnya melengkapi syarat pendirian PT.  Dalam melengkapi persyaratan, ada perbedaan antara menggunakan kantor secara fisik dan kantor virtual (Virtual Office), berikut perbandingannnya : 

persyaratan pendirian pt

3     Menyiapkan Biaya

Setelah melengkapi persyaratan, langkah selanjutnya menyiapkan biaya. Ada 3 pilihan biaya, tergantung jenis PT yang kamu buat, apakah kecil, menengah atau besar.  Berikut perbandingan biaya berdasarkan jenis PT : 

biaya pendirian pt

4     Mendatangi Kantor VoSpace

Setelah langkah satu sampai tiga terpenuhi barulah masuk langkah keempat atau langkah terakhir, yaitu mendatangi kantor VoSpace guna melakukan konsultasi.  Konsultan infiniti VoSpace akan memberikan penjelasan mengenai aspek hukum dan kewajiban yang harus dipenuhi setelah mendirikan PT. Hal itu juga memberikan kesempatan kepada kamu untuk mendapatkan pemahaman yang sejelas-jelasnya tentang PT yang akan kamu dirikan. 

Itulah tadi langkah-langkah mengurus pendirian PT di VoSpace. Bagi kamu yang saat ini akan mendirikan PT dan masih bingung mulai dari mana, kamu bisa menggunakan jasa pembuatan PT + Virtual Office dari VoSpace.   

Jika kamu menggunakan jasa pembuatan PT + Virtual Office dari VoSpace, maka kamu akan mendapat kan secara gratis meeting room 24 jam, layanan resepsionis dan stempel perusahaan. Masa pengerjaan PT kamu, VoSpace memberikan jaminan akan selesai dalam tempo 10 - 15 hari kerja. Adapun masalah harga, ada 3 pilihan harga yang bisa kamu pilih sesuai jenis PT yang akan kamu dirikan apakah kecil, menengah atau besar. Berikut perbandingan harganya : 

harga pendirian pt + vo

Jika kamu setuju menggunakan pendirian PT + Virtual Office dari VoSpace, berikut langkah-langkah yang harus kamu lakukan : 

langkah-langkah pendirian pt + vo

Ketika kamu memiliki pertanyaan, saran bahkan komplain seputar perizinan dan pembuatan PT, jangan pernah ragu menghubungi VoSpace. VoSpace akan senang hati menerimanya, bahkan VoSpace memberikan cashback  IDR 250.000 bagi siapa yang mengirimkan pertanyaan, saran dan komplain melalui form yang disediakan di websitenya.

 

Kelebihan VoSpace

kelebihan vospace

1     Murah

Saya sudah melakukan survei kecil-kecilan di google pada tanggal 30 November 2020, melakukan perbandingan harga  di halaman  pertama google dengan kata kunci biaya pendirian PT+ Virtual Office 2020, dengan mengambil sampel sebanyak 6 website , ini hasil yang saya peroleh : 

Website

Biaya Pendirian PT + VO

infiniti.id

10 - 11 juta

infolegalitas.id

9 - 13 juta

lynk.co.id

9,5 - 16,5 juta

izin.co.id

12,9 -16,9 juta

rariyosya.com

8,5 - 10 juta

izinkilat.id

8,5 - 10,5 juta

 Dari data di atas, terbukti bahwa harga pendirian PT + Virtual Office dari VoSpace lebih murah yang hanya berkisar 7- 9 juta. 

2     Terpercaya

Ketika mengerjakan kebutuhan konsumennya, VoSpace mengerahkan orang-orang terbaiknya yang memiliki kualifikasi bagus dan berpengalaman.  Untuk menjamin pelayanannya yang maksimal, pengerjaan legalitas konsumennya dilakukan oleh tim VoSpace sendiri tanpa menggunakan pihak ke-3 lagi. 

3     Terlengkap

Layanan yang disediakan VoSpace meliputi pendirian perusahaan (PT, CV, Firma, Yayasan), pengurusan perizinan  bahkan pengurusan pajak sekalipun. Hampir semua yang dibutuhkan pelaku usaha maupun perusahaan bersedia dilayani oleh VoSpace. 

4.   Keamanan dan Kerahasiaan Data

VoSpace menjamin keamanan dan kerahasian data konsumennnya. VoSpace akan menyimpan data dan softcopy konsumennya dengan baik agar terhindar dari pencurian data. Selain itu, VoSpace juga menjaga kerahasiaan data dan softcopy konsumennya agar tidak tersebar kepada pihak-pihak yang tidak berkepentingan. 

Akhir kata, dengan memiliki PT maka seorang pelaku bisnis terlihat profesional. Oleh karena itu ketika memang sudah waktunya mendirikan PT maka jangan ditunda lagi. Saat ini tak perlu pusing dan repot mengurus pendirian PT, serahkan saja kepada VoSpace yang memberikan layanan pendirian PT murah. PT kamu selesai tanpa mengeluarkan banyak biaya.

 

Referensi :

https://www.perizinanmurah.com/

https://libera.id/blogs/kelebihan-kekurangan-pt/

logo vospace

banner lomba blog

Baca Juga Artikel ini :

Enaknya Punya Passive Income Dari EBA Ritel

BerinvestasiSeraya Membangun Negeri Bersama Amartha

Raih Kesempatan Beli 1 Mobil Dapat 2 Mobil Di Fantastik 59th Nasmoco Anniversary


Tidak ada komentar:

Posting Komentar