Jumat, 03 Mei 2019

Kenapa Harus Memilih Virtual Office Arvahub?

virtual office jakarta - arvahub
Pernahkah Anda bertemu dengan seseorang, lalu orang tersebut mengajak kerjasama bisnis dengan Anda. Lalu tanpa banyak basa basi ia menyodorkan selembar kartu nama yang tertera alamat kantornya. Dia mengundang Anda untuk datang ke kantornya besok untuk menandatangani kontrak bisnis yang ia tawarkan kepada Anda. Orang tersebut lalu meninggalkan Anda, sambil mengingatkan besok jangan lupa datang ke kantornya.

Sepeninggal orang tersebut Anda akan merasakan perasaan yang campur aduk, perasaan gembira bercampur dengan perasaan ragu apakah orang tersebut sungguh-sungguh dengan ucapannya. Keesokan harinya Andapun mendatangi kantor orang tersebut. Kantornya terletak ditempat yang strategis, mudah dijangkau dan berada di pusat bisnis pula.

Ketika Anda turun dari kendaraan, lalu Anda merasa kagum dengan megahnya kantor orang tersebut. Disaat itu juga Anda akan merasa yakin akan menjalin kerjasama  bisnis dengannya. Dengan perasaan sedikit gugup Andapun memasuki kantor tersebut. Sepanjang perjalanan menuju ruangan yang ditunjuk, maka mata Anda akan menyapu seluruh ruangan yang dihiasi dengan interior yang megah dan elegan.

Sesampainya Anda diruangan orang tersebut, dengan ramah ia mempersilahkan Anda duduk. Lalu ia menyodorkan berkas kontrak kerjasama yang akan Anda tanda tangani. Setelah membaca kontrak tersebut dengan teliti, lalu Andapun menanda tangani kontrak tersebut tanpa pikir panjang lagi.

Apa yang membuat Anda memutuskan menandatangani kontrak kerjasama bisnis tersebut? Tentu saja Anda merasa yakin bahwa bekerjasama dengan orang tersebut akan mendatangkan profit bisnis bagi Anda. Kantornya yang megah setidaknya menggambarkan orang tersebut serius dalam berbisnis dan memiliki manajemen yang bagus dalam mengelola bisnis.

Kantor mampu mempengaruhi keputusan seseorang dalam bisnis, dimana kantor yang besar dan megah akan menyiratkan kebonafitan sebuah bisnis, sehingga akan mampu meyakinkan rekan bisnis Anda bahwa Anda adalah orang yang tepat partnernya dalam membangun bisnis bersama.

Sebuah bisnis membutuhkan kantor untuk menunjang aktifitas bisnis tersebut. Setidaknya ada 5 (lima) fungsi kantor bagi bisnis, yaitu :
virtual office jakarta - arvahub

Pertama, menerima Informasi (to receive information). Kantor menerima informasi dari pihak internal maupun pihak eksternal. Informasi pihak internal misalnya laporan keuangan, sedangkan informasi dari pihak eksternal misalnya laporan tentang pelanggan
Kedua, merekam dan menyimpan informasi (to record information). Informasi yang sudah diterima direkam dan disimpan agar bisa ditindaklanjuti
Ketiga, Mengatur Informasi (to arrange information).Informasi yang sudah direkam dan disimpan, diatur sedemikian rupa agar mudah untuk ditindaklanjuti.
Keempat, memberi Informasi (to give information). Informasi yang sudah diatur sedemikian rupa tadi diolah menjadi informasi yang bermanfaat bagi pihak internal maupun pihak internal bisnis
Kelima, Melindungi Aset (to safeguard assets). Tidak semua informasi bisa diberikan kepada publik, oleh karena itu kantor akan memilah mana informasi yang layak dan mana yang tidak layak untuk publik

Dari kelima fungsi kantor di atas dapat kita lihat bagaimana pentingnya kantor bagi bisnis. Namun sayangnya tidak mudah untuk memiliki sebuah kantor, diperlukan biaya yang besar untuk itu. Pada umumnya untuk memiliki sebuah kantor pelaku bisnis melakukan dua hal, membangun sendiri kantornya, atau menyewa gedung untuk dijadikan kantor. Keduanya memerlukan biaya yang besar, dan tidak semua bisnis mampu mengeluarkan biaya yang besar.

Oleh karena itu, jika saat ini bisnis Anda sedang melakukan efisiensi keuangan, Anda bisa melakukan penghematan dengan menyewa virtual office.  Virtual office adalah jenis kantor sewa non-fisik atau dengan kata lain kantor bersama yang bisa digunakan sebagai alamat legal bisnis dan mendapatkan fasilitas-fasilitas kantor dari sang provider. Dengan menggunakan virtual office untuk bisnis, Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan, antara lain :
virtual office jakarta - arvahub

1.     Meningkatkan citra dan branding bisnis Anda. Virtual office biasanya terletak ditempat yang strategis untuk bisnis
2.   Mengurangi biaya operasional. Dengan virtual office, Anda bisa menghemat pengeluaran untuk menyewa kantor hingga 90% dibandingkan dengan menyewa kantor secara konvensional
3.   Memiliki kantor yang elegan. Dengan virtual office, Anda sudah memiliki kantor dengan alamat domisili yang sah, resepsionis, ruang meeting, dan nomor telepon khusus.
4.   Bisa  mengajukan PKP (Pengusaha Kena Pajak). Dengan virtual office, Anda bisa mengajukan PKP (Pengusaha Kena Pajak), dengan begitu Anda memiliki peluang kerja sama bisnis dengan pemerintah.

Namun Anda jangan tergesa-gesa menyewa virtual office, pertimbangkan dulu hal-hal berikut ini, agar virtual office yang Anda sewa memberikan kepuasan dan manfaat maksimal.
virtual office jakarta - arvahub

1.     Lokasi. Pilihlah lokasi strategis seperti kawasan pusat bisnis. Hindari pemilihan lokasi yang tidak familiar apalagi sulit dicari.
2.   Fasilitas. Pilih virtual office yang menyediakan fasilitas yang lengkap sesuai yang Anda butuhkan seperti ruang meeting, call center, jaringan internet, penerimaan paket ke alamat kantor virtual dan lain-lain. Pastikan juga fasilitas yang diberikan sesuai dengan yang ditawarkan dan berfungsi dengan baik.
3.   Harga. Sesuaikan harga dengan fasilitas yang diberikan, dan pastikan juga tidak ada biaya tersembunyi.
4.   Jasa Penunjang Bisnis. Apabila virtual office tersebut memiliki jasa penunjang bisnis  suatu nilai plus, karena akan sangat membantu sekali jika suatu saat bisnis Anda membutuhkan pengurusan legalitas seperti perizinan pendirian CV atau PT
5.    Sudah mendaftar PKP (Perusahaan kena Pajak). Apabila vendor virtual office tersebut sudah mendaftar PKP maka Anda sebagai penyewa bisa juga bisa mengajukan PKP di kantor pajak. Dengan mengajukan PKP bisnis Anda akan mendapatkan keuntungan, seperti dapat mengikuti proyek pemerintah dan proyek besar instansi lainnya. 

virtual office jakarta - arvahub
Apabila Anda ingin memiliki virtual office Jakarta, maka Anda tidak perlu pusing memikirkan masalah virtual office yang ideal dengan bisnis Anda, karena Arvahub menyediakan solusi permasalahan virtual office yang Anda butuhkan. Berikut alasan kenapa Anda harus memilih Arvahub :
virtual office jakarta - arvahub

1.     Letaknya strategis. Arvahub terletak di lokasi bisnis yang strategis di Pusat Kota Jakarta , tepatnya di Gedung Arva Lantai 3 Jalan Gondangdia, Bea Cukai No.40, RT.2/RW.2, Gondangdia, Jakarta, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330
virtual office jakarta - arvahub
Gedung Arvahub yang besar dan megah ini akan menjadi kantor bisnis Anda ketika Anda memilih virtual office Arvahub
2.   Memiliki jasa penunjang bisnis. Arvahub melayani pembuatan PT & CV dengan berbagai kebutuhan, mulai dari akta hingga pengurusan perizinan khusus lainnya dengan cepat dan tepat
3.   Fasilitasnya lengakap. Arvahub didukung dengan fasilitas yang memadai seperti layanan resepsionis yang ramah dan dapat membantu menerima dokumen yang masuk, layanan penerimaan surat dan paket, fasilitas ruang meeting lengkap (free kopi, teh, dan air mineral), dan layanan wi-fi yang cepat.
virtual office jakarta - arvahub
Resepsionis, menjadi salah satu fasilitas yang akan Anda dapatkan ketika menyewa virtual office di Arvahub

4.   Harganya kompetitif. Arvahub membanderol harga penyewaan virtual officenya Rp. 3.500.000 per tahun. Dengan biaya sebesar itu, Anda hanya membayar Rp. 9.589 perharinya, tidak sampai Rp.10.000

Penyewaan virtual office Arvahub dapat Anda lakukan dengan mendatangi alamatnya langsung di Gedung Arva Lantai 3 Jalan Gondangdia, Bea Cukai No.40, RT.2/RW.2, Gondangdia, Jakarta, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330.

Atau bisa juga melalui kontaknya berikut ini :
Telepon : 021-3905967
Email : hi@arvahub.com
Whatsapp : 0811-9189-952

Dengan meyewa virtual office Arvahub, Anda akan memiliki kantor yang elegan namun dengan biaya yang murah, sehingga efisiensi biaya operasional bisnis Anda bisa ditekan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar