Sabtu, 18 Januari 2020

Ungkapkan Perasaan Anda Dengan Bunga Pilihan Dari Flower Advisor

Flower Advisor
Bunga dengan keindahan warnanya menjadikan tanaman ini sebagai penghias ruangan, baik itu didalam ruangan maupun diluar ruangan. Selain sebagai penghias ruangan, bunga juga bisa mewakili perasaan. Ketika kata-kata tak mampu terucapkan maka biarkan bunga yang mewakilkan, itulah sebabnya ada pepatah Inggris yang berbunyi “say it with flower” (katakan dengan bunga).


Sebagai perwakilan dari perasaan, bunga bisa melambangkan apresiasi tentang cinta, ketulusan, persahabatan, sukacita, dan lainnya. Oleh karena itu sebelum memberikan bunga kepada seseorang, ada baiknya mengetahui makna yang terkandung pada bunga. Jangan sampai salah memberikan bunga, maksud hati ingin mengungkapkan perasaan simpati namun yang diberikan bunga yang bermakna benci, bisa kacau urusannya. Berikut jenis bunga dan maknanya :

1.   Bunga Mawar
bunga dan maknanya

Bunga ini memiliki aneka warna, ada yang merah, merah muda, kuning, orange, peach, dan ungu.  Masing-masing warna memiliki makna, antara lain :
        Mawar Merah : Mawar merah adalah simbol dari keromantisan. Warna merah sendiri menggambarkan keberanian dan memiliki keinginan kuat untuk menjaga pasangan.
        Mawar Merah Muda (Pink) : Mawar merah muda (pink) melambangkan cinta yang manis, kebahagiaan, dan keromantisan dengan penuh kelembutan. Mawar merah muda ini terbagi menjadi dua yaitu bunga mawar dark pink dan light pink. Mawar dark pink memiliki arti rasa syukur yang mendalam dan terima kasih kepada seseorang. Sedangkan mawar light pink sendiri melambangkan kekaguman, cinta yang sukacita dan kelembutan. Biasanya rangkaian bunga mawar pink ini digunakan untuk dekorasi acara pernikahan.
        Mawar Kuning : Mawar kuning merupakan ekspresi kegembiraan. Mawar kuning cerah membangkitkan perasaan sukacita, kehangatan dan persahabatan. Mawar kuning adalah simbol persahabatan dan kepedulian. Mawar kuning juga diberikan kepada sahabat-sahabat yang telah sukses melakukan sesuatu, apakah itu di dunia bisnis atau prestasi kerja sebagai perlambang kejayaan.
        Mawar  Orange : Warna orange pada dasarnya paduan dari warna merah dan kuning yang memiliki arti antusiasme. Bunga mawar oranye adalah simbol dari semangatnya seseorang, kehangatan cinta seseorang dan yang menerimanya. Bunga menawan ini cocok diberikan kepada teman atau sahabat yang sudah menemani ketika susah maupun senang. Atau bisa juga memberikan karangan bunga mawar orange untuk memberikan semangat pada sahabat.
        Mawat Peach : Warna peach terlihat seperti merah muda kekuningan. Salah satu warna pastel ini merepresentasikan kehangatan. Mawar yang berwarna peach melambangkan kesopanan. Keindahan elegan mawar peach mengindikasikan blush lembut bagi seorang gadis. Warna mawar ini berbicara tentang keseriusan, kemurnian dan kepolosan.
        Mawar Ungu : Warna mawar ini menyiratkan keindahan pesona, daya tarik, kemewahan dan keagungan. Warna ungu memiliki hubungan erat dengan royalti atau kebangsawanan. Dalam hal ini, nuansa mawar ungu menunjukkan aura keagungan agung dan kemegahan. Sangat cocok Sempurna untuk memuji pimpinan, menghormati atasan, atau teman makan malam yang mewah. Mawar warna ungu juga sering dipakai untuk mengekspresikan cinta terpendam (pemuja rahasia).

2.   Bunga Tulip
bunga dan maknanya

Bunga tulip melambangkan permohonan maaf, pernyataan cinta, kepedulian, kemewahan, semangat tinggi, dan persahabatan. Tetapi secara umum, bunga tulip melambangkan cinta yang sempurna. Jika warnanya bermacam-macam, bunga tulip memiliki makna keindahan cinta yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

3.   Bunga Peony
bunga dan maknanya

Bunga Peony mewakili karakter berkelas dan natural. Bunga ini juga melambangkan keberuntungan, dan dikenal sebagai bunga kemakmuran dan kehormatan. Bunga Peony juga terkadang dikaitkan dengan pengundang jodoh dan keabadian pernikahan.

4.   Bunga Seruni (Krisan)
bunga dan maknanya

Bunga Seruni atau bunga krisan memiliki arti yang berbeda-beda satu sama lain, tergantung dari warnanya. Biasanya yang paling sering ditemui adalah bunga seruni kuning dan putih.
        Seruni Putih melambangkan kejujuran, kebenaran, setia
        Seruni Kuning melambangkan cinta yang bertepuk sebelah tangan, cinta yang harus diwaspadai
        Seruni Ungu melambangkan keinginan yang kuat untuk memiliki tubuh sehat
        Seruni Merah melambangkan rasa cinta

5.   Bunga Gerbera
bunga dan maknanya

Bunga gerbera merupakan bunga potong yang paling sering diperdagangkan bersama dengan bunga mawar, anyelir, seruni, dan juga tulip. Bunga ini melambangkan cinta yang sudah lama terikat, cocok diberikan kepada pasangan saat hubungan sudah berlangsung lama atau ketika punya keinginan untuk menikah. Bunga gerbera juga melambangkan kesetiaan kepada pasangan, serta meyakinkan pasangan akan berada di sisinya sampai maut memisahkan.

6.   Bunga Lily
bunga dan maknanya

Bunga lily sudah dikenal sejak jaman Yunani kuno. Bunga ini memiliki aneka warna, ada yang putih, merah muda, orange, dan kuning. Masing-masing warna memiliki makna, diantaranya :
        Lily Putih melambangkan pengabdian, persahabatan, simpati, mulia, murni, suci
        Lily Merah Muda melambangkan kekayaan dan kemakmuran
        Lily Orange melambangkan kebencian, penghinaan, kesombongan
        Lily Kuning melambangkan kebohongan, kepalsuan, keriangan

7.   Bung Hydrangea
bunga dan maknanya

Bunga ini tergolong tanaman semak yang tingginya antara 1 – 3 meter. Bunga ini melambangkan ucapan terima kasih.

8.   Bunga Matahari

bunga dan maknanya

Bunga berwarna kuning ini cantik menyerupai matahari. Bunga ini diberi nama bunga matahari karena selalu menghadap ke arah matahari. Itulah yang membuat bunga matahari diartikan sebagai simbol ketulusan dan kesetiaan. Jika ingin menunjukkan ketulusan dan kesetiaann, bunga matahari menjadi pilihan yang tepat.

9.   Bunga Baby’s Breath
bunga dan maknanya

Bunga ini memiliki waktu mekar yang sangat panjang yaitu berlangsung dari awal musim panas hingga ke musim gugur awal.  Bunga ini paling bagus ditanam berkelompok, dan dari benih menjadi bunga membutuhkan waktu 8 sampai 12 minggu. Baby bearth melambangkan cinta sejati tak berakhir. Bunga yang cantik dengan filosofi yang bagus.

10.       Bunga Anggrek
bunga dan maknanya

Bunga Anggrek mempunyai arti yang sangat spesifik dan dalam. Rangkaian bunga Anggrek biasa diberikan kepada orang-orang yang disegani, dikasihi dan dihormati. Bunga ini memiliki aneka warna, ada yang pink, kuning, hitam, putih, merah, lavender, ungu, dan bitu. Masing-masing warna memiliki makna, antara lain :
        Anggrek Pink melambangkan kasih sayang murni
        Anggrek Kuning melambangkan keanggunan
        Anggrek Hitam melambangkan kekuasaan dan otoritas mutlak
        Anggrek Putih melambangkan keindahan, kelembutan, kemurnian, kepolosan, kebaikan
        Anggrek Merah melambangkan semangat, daya energi, kekuatan cinta
        Anggrek Lavender bermakna memprovokasi percintaan dan keanggunan
        Anggerk Ungu bermakna membangkitkan misteri dan ketidakpastian
        Anggrek Biru bermakna dalam, kekuatan dan stabilitas

11.       Bunga Lily Of The Valley
bunga dan maknanya

Banyak sekali arti dari bunga ini selain memiliki arti kesucian, bunga Lily Of The Valley ini juga diberi arti sebagai lambang kesederhanaan, pesona keindahan, pesona kerendahan hati, kemurnian. Ada juga beberapa orang yang mempercayai bahwa bunga ini dapat membawa keberuntungan dalam dunia percintaan, maka dari itu bunga Lily Of The Valley ini sering di temukan di dalam penataan di pesta-pesta pernikahan.

12.       Bunga Stephanotis
bunga dan maknanya

Bunga stephanotis atau melati madagaskar, bunga sederhana, mungil dan cantik ini hanya memiliki satu arti yang sangat jelas, yaitu kebahagiaan pernikahan. Itulah mengapa stephanotis atau melati madagaskar sangat cocok jadi bunga pilihan untuk pesta pernikahan ataupun ulang tahun pernikahan.

13.       Bunga Lavender
bunga dan maknanya

Bunga berwarna ungu yang sudah sangat dikenal khasiatnya ini ternyata memiliki makna keanggunan seorang wanita. Jika ada seorang wanita anggun yang membuat Anda jatuh cinta, berikanlah karangan bunga lavender kepadanya.

14.       Bunga Ranunculus
bunga dan maknanya

Bunga ini berukuran kecil, multi petal dan harganya cukup murah. Ranunculus melambangkan ‘pesona bercahaya’, dengan kata lain itu berarti ‘sangat menarik’.

15.       Bunga Gardenia
bunga dan maknanya

Warna putih yang suci serta aroma harum yang menyegarkan menjadikan bunga Gardenia sebagai bunga yang wajib disertakan saat membuat karangan. Karangan bunga Gardenia merupakan salah satu yang paling ditunggu dan diidam-idamkan. Bunga Gardenia melambangkan kemurnian dan kecantikan, serta cinta yang tulus dan tidak pernah padam

16.       Bunga Carnation (Anyelir)
bunga dan maknanya

Carnation secara harfiah diterjemahkan menjadi Bunga para dewa’ atau ‘Bunga cinta’. Nama carnation berasal dari kata ‘Corone’ yang berarti karangan bunga atau dari kata ‘coronation’ yang berarti penobatan karena dahulu digunakan dalam upacara pemberian mahkota pada zaman Yunani kuno. Bunga ini memiliki aneka warna dengan makna yang berbeda-beda, berikut ini adalah makna dari setiap warna pada bunga Carnation (Anyelir) :
        Anyelir Putih melambangkan cinta yang murni, kesetiaan, dan cinta yang menggebu.
        Anyelir Pink melambangkan cinta abadi seorang ibu. Anyelir pink ini mewakili perasaan cinta yang tidak pernah mati dari seorang wanita.
        Anyelir Merah melambangkan rasa kagum dan persahaban. Namun bunga anyelir merah terang bisa menandakan rasa cinta yang mendalam dan kasih sayang.
        Anyelir Ungu bermakna ketidakteraturan. Artinya memiliki kemampuan untuk berubah sesuai dengan keinginannya.
        Anyelir Kuning melambangkan emosi penolakan, kebencian, dan kekecewaan kepada seseorang

Dari jenis bunga dan maknanya di atas saya yakin kini Anda sudah memiliki bunga pilihan Anda sendiri, kalau saya sendiri memilih mawar merah. Bunga ini rencananya akan saya berikan kepada wanita yang saya cintai, yaitu istri saya. Di hari ulang tahunnya pada tanggal 27 Januari nanti.

Tentu saja untuk mendapatkan bunga yang kita inginkan, kita mencarinya di Toko Bunga  yang menjadi kepercayaan kita. Kalau urusan cari bunga saya punya toko bunga pilihan, yaitu Flower Advisor. Adapun kenapa saya memilih Flower Advisor dikarenakan memiliki beberapa keunggulan, diantaranya :
keunggulan flower advisor

1.   Persediaan jenis bunganya banyak
Flower Advisor menyediakan beragam jenis bunga yang bisa dipilih konsumennya, diantaranya bunga anggrek,  matahari, carnation, gerbera, hydrangea, lily, tulip dan lain sebagainya.
keunggulan flower advisor
Contoh Produk Bunga (Foto : floweradvisor.co.id)


2.   Layanannya lengkap
Flower Advisor menyediakan layanan parcel, kado, dan bunga papan. Untuk parcel layanan yang disediakan Flower Advisor, antara lain : hadiah parcel, parcel buah, parcel imlek, parcel lebaran, parcel makanan, parcel makanan & wine, dan parcel natal.
keunggulan flower advisor
Contoh Layanan Parcel (Foto : floweradvisor.co.id)

Layanan kado yang disediakan Flower Advisor, antara lain : bingkisan bayi, boneka teddy, kado cokelat, kado pria, kado romantis, kado wanita, kue kustom, dan kue ulang tahun.
keunggulan flower advisor
Contoh Layanan Kado (Foto : floweradvisor.co.id)

Layanan acara yang disediakan Flower Advisor, antara lain : anniversary, Chinese valentine's day, hari ayah, hari ibu, hari perempuan sedunia, hari valentine, imlek, kelahiran, kelulusan, lebaran, natal, permintaan maaf, pernikahan, romantis, ucapan lekas sembuh, ucapan selamat,  ucapan simpati, dan ulang tahun.
keunggulan flower advisor
Contoh Layanan Acara (Foto : floweradvisor.co.id)

Layanan bunga papan yang disediakan Flower Advisor, antara lain : bunga papan duka cita, bunga papan grand opening, dan  papan bunga pernikahan
keunggulan flower advisor
Contoh Layanan Papan Bunga (Foto : floweradvisor.co.id)

3.   Banyak Promonya
Flower Advisor sering memberikan harga promo, khususnya di hari-hari perayaan tertentu. Jika ingin mendapatkan harga yang sedikit murah di promo inilah kesempatannya.
keunggulan flower advisor
Contoh Promo Flower Advisor (Foto : floweradvisor.co.id)

4.   Memiliki layanan kirim gratis dihari yang sama
Flower Advisor memberikan layanan kirim gratis dihari yang sama kepada konsumennya. Layanan ini memiliki syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi.

5.   Melayani pengiriman ke lebih dari 100 negara
Flower Advisor tidak hanya melayani pengiriman dalam negeri, ke negara lain pun dilayani. Ada lebih 100 negara yang dalam jangkauan pengiriman Flower Advisor.

6.   Layanan customer service 24 jam
Di era digital sekarang ini komunikasi bisnis bisa dibangun kapan dan dimana saja, oleh karena itu Flower Advisor meyediakan layanan customer servicenya selama 24 jam.

7.   Top rated florist pilihan customer
Flower Advisor telah dipercaya oleh para pelanggannya, ini dapat dilihat dengan predikat yang dimiliki oleh Flower Advisor, Flower Advisor mendapat rating paling tinggi dari konsumennya

8.   Memberikan jaminan 100% kepuasan custumer
Flower Advisor menyadari kepuasan konsumen adalah salah satu nilai berharga dalam bisnis, oleh karena itu Flower Advisor memberikan jaminan kepuasan 100% kepada konsumennya.

Untuk mendapatkan bunga mawar merah pilihan saya di Flower Advisor. Saya tinggal mengetikkan kata “Flower Advisor” di Google. Pencarian Flower Advisor di browser bisa juga dengan mengetikkan kata “Toko Bunga Jakarta  . Lalu lihat hasilnya dihalaman pertama pencarian Google.

Setelah masuk dihalaman utama website Flower Advisor lalu saya klik tulisan “MAWAR” dibagian atas. Lalu muncul pilihan warna bunga mawar. Dari pilihan warna tersebut saya klik tulisan “Mawar Merah”. Dari berbagai pilihan mawar merah tersebut saya tertarik memilih Turkish Delight FA untuk saya persembahkan untuk istri di hari ulang tahunnya nanti.
produk flower advisor
Turkish Delight FA (Foto : floweradvisor.co.id)

Wanita yang saya nikahi 12 tahun yang lalu itu belum pernah saya beri hadiah yang romantis. Terbersit keinginan untuk memberikannya hadiah yang romantis dihari ulang tahunnya dengan persembahan bunga mawar merah Turkish Delight FA. Sebagai ucapan terima kasih atas kesetiaannya mendampingi saya dalam suka dan duka selama 12 tahun ini.

Turkish Delight FA adalah kumpulan 12 tangkai mawar merah dalam satu vas, sungguh persembahan yang romantis di hari yang manis, saya yakin saat menerimanya nanti ia akan tersenyum manis.

Begitulah cara saya mendapatkan bunga pilihan saya di Flower Advisor, Cari Bunga? Ya Flower Advisor Pilihanku. Sekarang giliran Anda mencoba menemukan bunga pilihan Anda di Flower Advisor, selamat mencoba.


Referensi :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar