Senin, 20 Januari 2020

Dapatkan Kecantikan Yang Anda Inginkan Dengan Perawatan Kecantikan Terkini Dari Blink Beauty

perawatan kecantikan terkini dari blink beauty

Cantik adalah kata yang selalu melekat didalam kepala kaum wanita. Mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk tampil cantik dengan berbagai cara, ada yang memakai kosmetik, minum ramuan herbal, diet, atau berolahraga. Kerisauan kaum wanita tentang kecantikan ini sudah ada dari ribuan tahun silam. Kala itu kaum wanita menggunakan perawatan kecantikan sesuai dengan yang lazim berlaku pada masa itu, antara lain :
§  Mesir Kuno : Pada zaman Mesir kuno kecantikan wanita tidak terlepas dari Ratu Cleopatra, karena Cleopatra merupakan ikon kecantikan pertama kali di dunia. Untuk perawatan kecantikannya Cleopatra menggunakan spa pribadi yang menggunakan komposisi aspal dan garam yang diambil dari Laut Mati.
§  Yunani Kuno : Pada zaman Yunani kuno perawatan kecantikan menggunakan yoghurt untuk merawat kulit. Disamping itu masyarakat Yunani kuno meyakini kotoran buaya dapat menghambat proses penuaan kulit. Mereka juga menggunakan bubuk timbal putih untuk memutihkan dan menghilangkan noda di wajah.
§  Jepang Abad Pertengahan : Pada abad pertengahan di Jepang perawatan kecantikan menggunakan adonan tepung beras dicampur kotoran burung untuk memutihkan kulit.
§  Zaman Renaissance : Pada zaman Renaissanceseorang wanita dikatakan cantik apabila memiliki kulit wajah yang terlihat pucat. Untuk mendapatkan kulit wajah pucat mereka menggunakan kosmetik yang mengandung karbohidrat, hidroksida dan oksida timbal. Bahkan ada yang rela menempelkan lintah dekat telinga untuk menghisap darah.

Dari berbagai perawatan kecantikan yang ada pada masa silam di atas sungguh berat perjuangan kaum wanita untuk bisa tampil cantik. Maka bersyukurlah kaum wanita yang hidup di zaman sekarang ini yang begitu mudahnya untuk tampil cantik tanpa menunggu lama, minim resiko, dan hasilnya memuaskan dengan perawatan kecantikan terkini. Perawatan kecantikan terkini tersebut adalah ultherapy, coolsculpting, sculpsure, dan picosure.

Semua perawatan terkini tersebut bisa Anda dapatkan di klinik Blink Beauty, yang beralamat di Jl. Taman Gunawarman Barat, No. 25, Selong, Kab. Baru Senopati, Jakarta Selatan. Klinik Blink Beauty memiliki beberapa keunggulan, diantaranya :
perawatan kecantikan terkini dari blink beauty

1.   Layanannya Lengkap
Blink Beauty memiliki layanan yang lengkap meliputi estetika wajah, kulit wajah, rambut, tubuh, dan labia. Untuk estetika wajah Blink Beauty meyediakan layanan kontur, perampingan dan pengencangan wajah serta penghilang lemak di bagian dagu / double chin. Untuk kulit wajah Blink Beauty menyediakan layanan anti-aging, peremajaan kulit dan bekas luka, pengurangan jerawat dan pencerahan wajah, produk perawatan kulit serta facial dan mikrodermabrasi. Untuk rambut Blink Beauty menyediakan layanan pertumbuhan rambut serta pengurangan bulu / rambut. Untuk tubuh Blink Beauty meyediakan layanan pengurangan lemak permanen dan pelangsingan, pelangsingan instan, pengencangan dan pembentukan, pengurangan stretch mark dan bekas luka, pengurangan selulit, pengurangan jerawat dan pencerahan wajah serta detoksifikasi seluruh tubuh dan retensi air. Untuk labia Blink Beauty menyediakan layanan pengencangan labia.
2.   Perawatannya Terkini
Blink Beauty memberikan perawatan terkini yang terbukti secara ilmiah, aman dan diakui keamanan dan efektivitasnya oleh FDA Amerika Serikat, tanpa bedah, dan merupakan pemenang penghargaan bergengsi internasional  (industri berstandar emas)
3.   Peduli Dengan Konsumen
Blink Beauty peduli dengan konsumen, dan berusaha untuk memahami tujuan dan kebutuhan kecantikan konsumennya.
4.   Menjamin Kepuasan Konsumen
Blink Beauty memberikan kepuasan kepada konsumennya dengan layanan premium.
5.   Harganya Terjangkau
Blink Beauty memberikan harga yang terjangkau konsumen, sehingga konsumennya dapat mencapai tujuan kecantikannya.
6.   Dipercaya Kalangan Profesional dan Selebriti
Blink Beauty dipercaya oleh kalangan profesional dan selebriti. Mendapat kepercayaan dari kalangan profesional dan selebriti tidaklah mudah mengingat mereka sangat selektif, terutama yang berkaitan dengan kecantikan. Mereka yang sudah mempercayai Blink Beauty antara lain Nia Ramadhani Bakrie, Sandra Dewi, BCL & Ashraf Sinclair, Kevin Dam, dan lain sebagainya.

Perawatan Kecantikan Terkini Dari Blink Beauty
Perawatan kecantikan identik dengan kaum wanita, walaupun pada kenyataannya bukan hanya wanita saja yang menjadi konsumen Blink Beauty, melainkan pria pun ada juga. Bahkan salah satu ambassador Blink Beauty adalah pria, yaitu Ashraf Sinclair. Tentu saja antara wanita dan pria mempunyai tujuan yang berbeda ketika menggunakan perawatan kecantikan. Wanita menggunakan perawatan kecantikan dengan tujuan untuk tampil cantik, sedangkan pria menggunakan perawatan kecantikan dengan tujuan untuk kesehatan. Berikut ini perawatan kecantikan terkini dari Blink Beauty :
1.   Ultherapy
Ultherapy adalah perawatan kecantikan untuk mengatasi kulit kendur, menggunakan gelombang Micro Focus Ultrasound yang langsung mentargetkan kolagen. Proses pengencangan kulit dengan Ultherapy tanpa bedah, tanpa suntik, dan tanpa benang. Ultherapy Jakarta  sangat efektif untuk mengencangkan kulit kendur dibagian wajah (alis), leher, bawah dagu serta memperbaiki garis halus dan kerutan di daerah sekitar leher (decolletage). Ultherapy memakan waktu kurang lebih dua jam, hasilnya mampu membuat kulit kembali kencang dan terlihat lebih muda. Ultherapy memiliki sertifikat dari FDA (Food And Drug Administration) Amerika Serikat yang membuat perawatan ini aman dilakukan untuk usia dewasa dan muda, baik wanita maupun pria.

Kelebihan Ultherapy :
        Menghasilkan cantik yang alami
        Tidak perlu dilakukan tiap bulan
perawatan kecantikan terkini dari blink beauty

Coolculpting adalah perawatan kecantikan untuk mengatasi lemak yang berlebih di bawah kulit. Coolsculpting membekukan sel-sel lemak yang ada di bawah kulit, setelah membeku sel-sel lemak tersebut akan mati dan pecah secara alami. Zeltiq Aesthetics yang mengembangkan Coolsculpting mengklaim bahwa coolsculpting dapat menurunkan jumlah sel lemak di dalam tubuh sebanyak 20 sampai 25 persen. Coolsculpting Jakarta tidak menimbulkan infeksi atau jaringan parut karena tidak melalui jalur pembedahan. Hasil Coolsculpting terlihat alami, karena lemak yang berlebih akan hilang secara bertahap.

Kelebihan Coolsculpting :
perawatan kecantikan terkini dari blink beauty

        Coolsculpting tidak menggunakan pisau bedah, anestesi, atau obat-obatan sama sekali
        Coolsculpting membutuhkan waktu hanya sebentar saja, yaitu sekitar 35 menit untuk setiap area yang dikerjakan.
        Coolsculpting tidak memerlukan waktu “downtime” sehingga konsumen bisa melakukan aktivitas seperti biasa setelah melakukan Coolsculpting
        Coolsculpting sudah terbukti secara klinis dapat menghilangkan 25% lemak di area treatment hanya dengan melakukan 1x treatment saja.
        Coolsculpting aman karena sudah disetujui oleh USA FDA (Food and Drug Administration dari Amerika Serikat).
        Coolsculptingsudah memenuhi standar keamanan Industry Gold Standard yang dikembangkan oleh peneliti dari Harvard.

Alasan Menggunakan Coolsculpting Di Blink Beauty
1.   Blink Beauty memiliki pengalaman Coolsculpting lebih dari 9000 konsumen
2.   Blink Beauty memiliki aplikator Coolsculpting yang paling lengkap
3.   Blink Beauty memiliki mesin Coolculpting paling banyak, 5 buah mesin Coolsculpting
4.   Blink Beauty memiliki sertifikat Coolsculpting Internasional serta didukung oleh 7 Dokter dan Konsultan Kecantikan yang sudah menerima level sertifikasi tertinggi dari Coolsculpting USA
5.   Blink Beauty satu-satunya klinik di Indonesia yang dipilih untuk mengikuti Coolsculpting University USA dan mewakili Indonesia pada tahun 2017


3.   Sculpsure
Sculpsure adalah perawatan kecantikan untuk menghilangkan lemak secara permanen dengan memanfaatkan panas. Sculpsure dapat membunuh 24% sel lemak dalam satu kali perawatan, dengan waktu sekali perawatan 25 menit. Hasil Sculpsure bisa dilihat dalam waktu 2-3 bulan hingga 6 bulan.

Kelebihan Sculpsure :
perawatan kecantikan terkini dari blink beauty

1.   Sculpsure perawatan tanpa bedah dan nyaman, sehingga konsumen  memperoleh tubuh yang sesuai ia  inginkan
2.   Sculpsure aman, alat yang diakui oleh USA FDA, yang diciptakan oleh Cysonure USA, Pemimpin Teknologi Laser Premium di Dunia
3.   Sculpsure memberikan hasil permanen, 24% pengurangan sel lemak hanya dalam satu kali perawatan yang hanya membutuhkan waktu 25 menit
4.   Sculpsure memberikan manfaat tambahan berupa pengencangan kulit melalui peningkatan produksi kolagen dan elastin
5.   Sculpsure perawatan alternatif untuk mengurangi lemak selain bedah Liposuction.

Alasan Menggunakan Sculpsure di Blink Beauty :
1.   Blink Beauty klinik pertama di Indonesia dengan perawatan Sculpsure
2.   Sculpsure Blink Beauty Sculpsure pertama yang tersertifikasi
3.   Blink Beauty spesialis Sculpsure pertama yang tersertifikasi
4.   Blink Beauty satu-satunya klinik dengan aplikator Sculpsure terlengkap
5.   Blink Beauty klinik Sculpsure paling berpengalaman, karena telah melakukan perawatan Sculpsure terbanyak di Indonesia

4.   Picosure
Picosure adalah perawatan kecantikan untuk mengatasi masalah di kulit wajah, antara lain : keriput, penuaan dini, pori-pori yang membesar, bekas jerawat yang tidak mau hilang, pigmentasi (bintik-bintik hitam, bintik coklat, dan sebagainya), inflamasi kulit wajah, dan jerawat aktif. Waktu yang digunakan Picosure kurang lebih 20 menit, hasilnya kulit jadi lebih kencang, cerah, dengan tekstur yang lebih baik.

Kelebihan Picosure :
perawatan kecantikan terkini dari blink beauty

1.   Picosure mampu menghilangkan stretch marks di bagian tubuh tertentu.
2.   Picosure mampu meningkatkan produksi kolagen di tubuh agar dapat mengencangkan kulit dan membuat wajah tampak awet muda.
3.   Picosure mampu menghilangkan tanda lahir maupun tato.

Alasan Menggunakan Picosure di Blink Beauty :
1.   Blink Beauty satu-satunya klinik di Indonesia dengan perawatan laser Picosure laser dan perangkat lunak terbaru.
2.   Blink Beauty memiliki tim ahli Picosure yang terdiri dari Spesialis Kulit dan Spesialis Estetika


Itulah perawatan terkini dari Blink Beauty yang dapat membantu kaum wanita untuk memiliki pesona kecantikan dan memiliki tubuh yang sehat bagi kaum pria. Sekarang giliran Anda yang memilih dan memutuskan perawatan kecantikan mana yang akan Anda coba terlebih dahulu. Selamat mencoba perawatan terkini dari Blink Beauty.


Referensi :
Instagram Blink Beauty @blinkbeautyjkt
Channel Youtube Blink Beauty



Tidak ada komentar:

Posting Komentar